Crossing the Blues

Machica :And Moerdiono

Posted by mista
Machica : Iqbal lahir dari Sperma Moerdiono
Mordiono tidak mengakui Iqbal sebagai anak kandungnya. Machica tegas berkata, bahwa Iqbal adalah buah hubungan intimnya dengan Moerdiono mantan Mensesneg

"Tulis nih Mas! Iqbal lahir dari sperma Moediono jadi nanti Allah di akhirat akan memaksa dia mengaku, saya tidak minta apa-apa, saya tidak minta harta, saya hanya mau keadilan,"
tegas Machica Moechtar saat dihubungi detikhot lewat ponselnya ImageHost.org

Ia pun tak gentar dengan nama besar serta keluarga pejabat di era Orde Baru itu.
Menurutnya yang paling penting sekarang adalah kebahagiaan Muhammad Iqbal
Ramadhan buah hatinya.

Ia pun menolak semua perkataan Budi Santoso, adik Moerdiono saat melakukan
konferensi pers yang mengatakan bahwa Budi tidak pernah melihat Machica dan
Moerdiono menjalin hubungan intim.

"Memang Budi ikut ketika saya 'membuat' Iqbal di kamar pak Moerdiono? Apa dia
menyaksikan saya membuat Iqbal dengan Moerdiono? Kalau dia ikut, dia boleh
bicara seperti itu," geram Machica.

Walaupun penuh emosi, Machica belum menentukan langkah apa yang ia ambil untuk
menanggapi perilaku keluarga Moerdiono itu. Ia hanya berharap pengadilan dapat
memutuskan keadilan untuknya.
Blogged with the Flock Browser