Crossing the Blues
Artis seksi Julia Perez genap berusia 28 tahun. Detik-detik menjelang usianya bertambah, Jupe mendapat kejutan dari kru syuting, suami dan beberapa wartawan infotainment Jupe yang malam itu hanya mengenakan baju mandi, kaget melihat lampu kamera.ImageHost.org

Pesta kejutan itu diadakan di lokasi syuting film terbarunya yang berjudul 'Sumpah (ini) Pocong'. Dengan didampingi sang suami, Damien Perez, Jupe mengaku terkejut.

"Pas gue keluar abis take, terus langsung tegang, kaget gitu lihat kamera wartawan. Tapi seneng banget dah gue," ujar pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu saat dihubungi detikhot, Selasa (15/7/2008).

Kedatangan suami semenjak 13 hari lalu, membuat ulang tahun Jupe semakin berkesan. Terlebih selama 13 hari itu Damien diajak keliling promo tur album 'Kamasutra' istrinya. Beberapa kota seperti Tegal, Madiun, dan Yogjakarta mereka singgahi.

Terus hadiah apa yang diberikan sang suami ke Jupe? "Yang penting bukan hadiahnya, tapi kedatangan suami itu udah jadi hadiah istimewa banget. Nggak ada yang bisa ngalahin, seharian sama suami," ujarnya santai.

Blogged with the Flock Browser