Crossing the Blues

Cinta:film terbaru

Posted by mista
'Cinta' will united anything. Termasuk lima kisah yang ditampilkan dalam film arahan sutradara Kabir Bathia, 'LOVE'. Siap-siap terbuai cinta!

Film produksi 13 Entertainment ini dibuka dengan suara syahdu Gita Gutawa menyanyikan lagu 'Sempurna' milik Andra & the Backbone. Lagu tersebut digubah oleh sang ayah Erwin Gutawa bersama Bulgarian Symphony Orchestra.



Suaranya kemudian tergantikan dengan narasi dari Laudya Cynthia Bella. "Cinta ada sejak kita belum bisa mengucapkannya," begitu sebaris kalimat dari sejumlah rangkaian kata yang dituturkannya.

Satu-persatu tokoh film dimunculkan. Ada Rama (Fauzi Baadilah), pekerja percetakan. Iin (Acha Septriasa), mojang asal Sukabumi. Tere (Luna Maya), penulis novel. Awin (Darius) penjaga toko buku. Restu (Irwansyah), mahasiswa yang naksir Dinda (Laudya Cynthia Bella), dara yang kerap ia temui di busway. Gilang (Surya Saputra) dan Miranda (Wulan Guritno), pasangan muda dengan satu anak. Tak ketinggalan dua orang berumur Nugroho (Sophan Sophian) dan Lestari (Widyawati).


Powered by ScribeFire.